Nonton Film Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia

Nonton Film Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia - Streaming Online Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia Gratis.

Nonton Film Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia | BioskopLoverz

Date Released : 1 November 1996
Duration : 120 min
Info : imdb.com/title/tt0117509
IMDb Rating : 6.8 ( 121,986 users )
Starring : Leonardo DiCaprio, Claire Danes, John Leguizamo
Genre : Drama | Romance

Sinopsis Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia - Mengisahkan tentang dua keluarga besar yaitu, keluarga Montague dan Capulets yang hidup di kota Verona. Kedua keluarga ini adalah musuh berbuyutan sejak puluhan tahun lalu. Perang antara dua keluarga tersebut yang berkecimpung di dunia kriminal itu membuat pusing pihak kepolisian Verona Beach pimpinan Kapten Prince (Vondie Curtis Hall) karena membuat masyarakat kota tersebut tidak bisa menikmati kedamaian dan ketenangan seperti seharusnya.

Perang antar keluarga itu ternyata tidak menghalangi salah satu anggota keluarga Montague, yaitu Romeo Montague (Leonardo DiCaprio) untuk mengikuti pesta yang diselenggarakan oleh Flugencio Capulet (Paul Sorvino). Rupanya Romeo menyukai kemenakan Flugencio, Rosaline sehingga mau hadir ke pesta keluarga musuhnya. Namun pada saat Romeo berada di pesta itu, ia melihat seorang gadis cantik.

Seketika ia langsung jatuh cinta pada gadis cantik yang ternyata bernama Juliet (Claire Danes). Begitupula Juliet yang juga langsung dimabuk cinta dalam pandangan pertama terhadap Romeo. Untuk cerita selengkapnya silahkan Nonton Film Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia di bawah ini.




Itulah Sinopsis dan Film Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia. Semoga pengunjung BioskopLoverz merasa terhibur.

Description: Nonton Romeo + Juliet ( 1996 ) Bahasa Indonesia
Rating: 4.7
Reviewer: Admin BioskopLoverz
ItemReviewed: Romeo + Juliet ( 1996 )




Apabila anda menyukai Film ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin Bioskoploverz menyebarluaskan Film ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini


Posted by: Wisnu Nugraha | BioskopLoverz | Updated at : 10.49

1 komentar:

  1. Walau rating di IMDb ga terlalu besar, tapi film romeo + juliet yang di perankan oleh Leonardo DiCaprio ini paling keren. walaupun gambar Kamera masih terkesan jadul, dan gak sebagu srilisan yang 2013.

    Visit : Murahnya Kamera di Toko Camera.co.id

    BalasHapus


 
BioskopLoverz | Nonton Film Online Gratis
Copyright © 2013. BioskopLoverz - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Edited by Wisnu Nugraha
Proudly powered by Blogger