Nonton Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia

Nonton Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia - Streaming Online Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia Gratis.

Nonton Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia | Bioskoploverz

Date Released : 25 Januari 2013
Duration : 88 min
Info : imdb.com/title/tt1428538
IMDb Rating : 6.1 ( 96,470 users )
Starring : Jeremy Renner, Gemma Arterton, Peter Stormare
Genre : Action | Fantasy | Horror

Sinopsis Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia - Mengisahkan Tentang tentang peristiwa pada 15 tahun lalu dalam insiden rumah kue. Mereka Hansel dan Gretel kecil sengaja ditinggal oleh ayah dan ibu tirinya di dalam hutan dan tidak tahu jalan pulang. Mereka masih sangat ingat bagaimana menghadapi penyihir kejam yang berusaha membunuh mereka berdua.

Kejadian mengerikan semasa kecil tersebut membuat Hansel yang diperankan oleh Jeremy Renner  dan Gretel diperankan oleh Gemma Arterton geram dan ingin membalas dendam dengan memburu seluruh penyihir jahat di dunia saat mereka dewasa kelak. 15 tahun berselang sejak peristiwa itu, Hansel dan Gretel menjelma menjadi sepasang pemburu penyihir (Witch Hunter) yang sering disewa untuk membunuh penyihir jahat di berbagai kota. Untuk cerita selengkapnya silahkan Nonton Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia di bawah ini.




Itulah Sinopsis dan Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia. Semoga pengunjung BioskopLoverz merasa terhibur.

Description: Nonton Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) Bahasa Indonesia
Rating: 4.6
Reviewer: Admin BioskopLoverz
ItemReviewed: Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013)




Apabila anda menyukai Film ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin Bioskoploverz menyebarluaskan Film ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini


Posted by: Wisnu Nugraha | BioskopLoverz | Updated at : 11.21

0 komentar:

Posting Komentar


 
BioskopLoverz | Nonton Film Online Gratis
Copyright © 2013. BioskopLoverz - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Edited by Wisnu Nugraha
Proudly powered by Blogger